Menyiapkan Perlengkapan Kamar Mandi

Sepakat dong yah, yang namanya kerbersihan tubuh memang harus dijaga. Salah satu cara menjaga kebersihan tubuh adalah dengan mandi. Minimal mandi sehari dua kali deh. Nah, ngomong-ngomong tentang mandi, pasti lebih enak kalau punya kamar mandi yang nyaman untuk mandi ya. Gak perlu kamar mandi yang closetnya berlapis emas kok, cukup tempat yang nyaman untuk bersih-bersih diri. Kamar mandi yang nyaman untuk dipakai haruslah memiliki luas yang cukup. Kamar mandi yang terlalu sempit bikin gak nyaman juga tuh. Apalagi kalau sampai gak bisa gantung handuk atau baju.

Kamar mandi yang nyaman setidaknya mencakup beberapa perlengkapan aksesoris kamar mandi seperti gantungan baju atau handuk, cabinet kamar mandi, dan beberapa perelengkapan kamar mandi lainnya. Selain perlengkapan kamar mandi yang biasanya, sekarang banyak juga loh perlengkapan kamar mandi lucu yang fungsinya pun ternyata powerful.

Tooth Paste Holder

Kegiatan meyikat gigi biasanya dilakukan di kamar mandi. Untuk mempermudah kamu untuk mengeluarkan pasta gigi, kamu bisa menggunakan tooth paste holder yang sangat praktis. Kamu cukup meletakan pasta gigi, di tooth paste holder. Kemudian saat kamu membutuhkan pasta gigi, kamu hanya tinggal memencet tombol yang akan membuat pasta gigi keluar.

Tempat Sabun Cair

Bagi kamu yang suka menggunakan sabun cair tentu saja kamu akan membutuhkan tempat sabun cair. Apalagi nih sekarang tempat sabun cair banyak banget loh bentuknya. Lucu-lucu juga! Jadi gak hanya jadi tempat sabun cair aja, kamu juga bisa mempercantik kamar mandi kamu loh.

Rak Sudut

Kalau kamu memiliki kamar mandi yang gak terlalu besar, rak sudut ini akan sangat berguna untuk menghemat ruang di kamar mandi. Kamu bisa menempatkan macam-macam barang di rak sudut ini. Apalagi sekarang banyak macamnya loh rak sudut ini.

Toothbrush Holder

Nah ini sebelas dua belas nih dengan tooth paste holder. Kamu pasti butuh banget toothbrush holder untuk menyimpan sikat gigi kamu. Ada banyak macam toothbrush holder, malahan nih ada yang sepaket juga dengan tooth paste holder.

Gantungan Handuk Multi fungsi

Pasti dong kalau kamu mandi bawa handuk? Kalau gak ada gantungan handuk bingung juga mau nyantelin di mana. Banyak sekali modifikasi gantungan handuk yang bisa kamu pakai di kamar mandi kamu. Contohnya nih gantungan handuk yang sekaligus jadi rak untuk menyimpan barang perlengkapan mandi kamu.